Senin, 05 Mei 2014

Kamu : Cinta diselip form Mandiri

Untukmu yang kusebut A.

Kamu dan aku memang tak saling kenal. Kita hanya tahu nama masing-masing melalui name tag yang tersemat didada. Lalu, bagaimana bisa kamu menyusup di celah-celah mimpiku?

Iya, kita memang sering bertemu ditempatmu bekerja dengan senyumanmu yang menawan. Tapi, ah itu kan sudah tuntutan profesi tempatmu yang mengharuskan tersenyum pada setiap nasabah.

Sayangnya, senyummu menjadi kokain bagiku. Terlarang namun begitu menggoda. Pula aku sudah sangat sangat ketagihan dengan senyum itu.

Jadi, bolehkah aku berharap untuk memiliki seulas senyum milikmu?

Oke, katakan saja ini gila. Seorang remaja SMA jatuh cinta pada seorang teller bank ternama hanya karena sebuah senyuman? Iya, itu aku.

Hei, ralat. Bukan hanya sebuah senyuman!

Kita pernah berbincang-bincang sejenak. Disela-sela waktu istirahatmu, diantara gemerincing koin rupiah, dan hiruk pikuk nasabah yang cerewet. Iya kan? Mengakulah aku masih ingat itu!

Mungkin kamu tak tau dan tak akan pernah tau, aku selalu mencari alasan agar dapat pergi ke tempatmu bekerja. Lalu aku akan (diam-diam) mencuri pantulan bayanganmu didepan kaca etalase saat aku mengisi form pengiriman uang. Tak hanya itu, sangat menyenangkan saat aku tahu kamu mencuri pandang dan aku memergokimu dari balik antrian nasabah. Setelahnya aku akan berusaha agar kamulah yang menangani kebutuhan transferku agar aku dapat menikmati lekuk senyum milikmu.Sangat gila bukan?

Aku yakin, kamu akan tertawa keras saat membaca tulisan ini (tulisan yang mustahil kau baca). Sangat sangat keras hingga pelupuk matamu dipenuhi embun diujung-ujungnya.

Tertawalah sekeras-kerasnya.Aku maklum kok.

Karena kamu tak pernah tau rasanya jadi aku, nasabahmu yang sinting yang berani jatuh cinta padamu hanya karena senyuman.

Iya kamu tak pernah tau itu, Ivandika Alexandrianto.

 








23 April 2014, 19.04
Saat nasabahmu yang sinting ini merindukan lekuk kokain milikmu

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda