Senin, 05 Mei 2014

Siluet rindu : Kacang? :’)


Hazelnut latte. Masih ingatkah kamu dengan minuman itu? Iya itu minuman kegemaran kita, selain cappucino tentunya. Tidakkkah kamu rindu menyeruputnya lagi? Atau hanyan sekedar membaui aromanya yang begitu menggoda?
Aku rindu itu.
Aku rindu saat kepulan uap beraroma kacang dan kopi itu menusuk rongga hidungku, berlomba mempermainkan kepekaan indra penciumanku, lalu selesap rasa hangat dan manis akan memenuhi seluruh ruang di mulutku hingga kerongkongan.
Aku rindu itu.
Aku rindu saat hujan hanya bisa mengolokku yang terlalu serius bercumbu dengan secangkir hazelnut latte, sedang kursi kosong di depanku tetap teronggok kosong tanpa ada seorangpun yang datang untuk mengisinya.
Aku rindu itu.
Aku selalu rindu pada cecap hazelnut latte, karena ada kamu didalamnya -kacang- 
--------------------------------------------------------------------
Aku yang terlalu rindu,
Yang tetap akan menjadi aku, yang terlalu bodoh memimpikanmu.
Yang terlalu bodoh mengharapkan kursi kosong di depanku terisi olehmu.

Semoga kopimu lebih hangat dan manis saat kau sesap ia bersama kekasihmu.
Tak apa, kopiku masih bisa menunggu... :’)
13 April 2014, 18.26
Saat sesap itu menggelitik hatiku untuk kesekian kalinya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda